Pagaralam, -Mediacakrabuana.id

hari minggu tepat tanggal 12 november 2023 memasuki usia yang ke 43 tahun bagi salah satu perusahaan milik negara ini terbilang cukup dewasa dan matang dalam tumbu kembang membangun negeri ini.
Fluktuasi kinerja dan usaha mengisi setiap gerak langka PT. Brantas abibraya sehinggah mampu mencapai usia ke 43 tahun.
Sebagai salah satu perusahan bergerak di bidang kontruksi harus bisa memenfaatkan kesempatan untuk menghasilkan inovasi kegiatan unggula, kerja yang keras semangat kebersamaan serta dukungan dari seluruh mitra kerja.
Untuk memeriahkan di adakan kegiatan turnamen dan lomba karoke, sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan ke 43 tahun ini acara di gelar di komplek paspro PT. Brantas abibraya di desa semidang alas kelurahan jokoh kecamatan dempo tengah kota pagaralam sumatra selatan di isi dengan kegiatan menyantuni anak yatim piatu juga membagikan hadia turnamen.
Turut hadir dalam acara tersebut bapak kabag ops polres pagaralam AKP. Heri widodo, kapolsek dempo tengah, sekcam dempo tengah, lurah, babinsa, baibinkamtifmas beserta undangan lainya.
Dalam sambutanya bapak septian adi saputra sebagai site oprasinoal manger (SOM) ia mengatakan banyak terima kasih kepada segenap karyawan dan karyawati dan mitra kerja,semoga perusahan banyak berkontribusi untuk bangsa ini, dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan daya saing dalam menghsilkan karya-karya untuk tanah air ini, ungkapnya.

Biro pagaralam
Sipri/piri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here