Editor : Redaksi

Purwakarta, Media Cakrabuana.id :

Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta kembali melaksanakan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Jumat (17/12/2021).

Bertempat di Kantor DPP GMPB Alamat jl.Kapten Halim Gg.Banteng 1 Rt: 01 Rw: 01 No:04 kelurahan Nageri Kidul kec.Kota Purwakarta kab.Purwakarta
kegiatan bertema “Senyum Yatim dan Dhuafa” ini mengundang 70 anak yatim dan dhuafa di wilayah tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Manager ULP Kota Purwakarta Fitor Ramdani dan di dampingi Ketum GMPB Andi SH,di hadiri pihak Rw,Rt,Tokoh Masyarakat

“Kegiatan ini merupakan implementasi dari rencana YBM PLN untuk menyalurkan zakat pegawai.

Semoga dapat memberikan manfaat bagi penerimanya. Dan bagi insan PLN, agar diberikan kelancaran sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap pictor dalam sambutannya.

Lanjutnya, PLN juga memohon doa dan dukungan dari berbagai pihak demi kelancaran pasokan listrik. Terlebih, di masa pandemi ini di mana masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah.

Sementara itu, pak Dewo Rt.01 menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian PLN.

“Alhamdulillah, di sela-sela kesibukannya menjaga keandalan pasokan listrik di Jawa Barat terutama Purwakarta PLN masih menunjukkan kepeduliannya.

Terlebih, kondisi saat ini memang sulit, namun kami yakin badai pasti akan berlalu.

Semoga PLN selalu jaya sehingga bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Rt

Acara yang diselenggarakan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan menggunakan hand sanitizer.

“Dan dari total penerima, hanya perwakilan saja yang turut hadir.

Reporter Liputan :

Ridho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here