BONDOWOSO, MEDIACAKRABUANA.ID
Namanya Kantor pelayanan harus melayani ap yg masyarakat butuh pelayanan, memberikan pelayanan terbaik itu yg di harapkan masyarakat, merupakan suatu kepuasan tersendiri.jangan sampai ad yg d kecewakan terhadap pelayanannya,kadang kadang memberikan pelayanan yg tdk d inginkan oleh masyakat,suatu misal melayani dak disiplin.d suruh ngantri, petugasnya malah melanggar sendiri.tidak profesional melayani.masyarakat sering d kecewakan.salah satu d kantor peyanan samsat bondowoso d bagian layanan BPKB,d layanan ada 2 pintu masuk dimana pintu masuk 1 bagian yang mengantri sesuai peraturan,yang namanya mengantri harus menunggu proses agak lama bisa bisa menunggu sampai 1 jam lebih,kalau di pintu masuk 2 proses pelayanannya langsung d tangani oleh petugas walaupun pintu masuk 1 yg datang terlebih dahulu dan ngantri.kalau yang pintu masuk 2 bagian petugas dari dieler sepeda motor dan mobil dan kerabat dekat petugas.berarti petugas bagian layanan BPKB memilah milah yg harus d layani,ad permainan ap d balik semua itu.kalau aturan harus ngantri iya d terapkan ngantri semau tanpa ad pengecualian,awawak media Rajawali news dan IWO. Indonesia sudah memberikan informasi terkait layanan BPKB kepada bapak kasat bondowoso.beliau mengatakn akan memperbaiki dan memperbaiki perihal tsb.namun sampai brita d terbitkan tidak ad perubahan.mungkin bapak kasat masih belum sempat untuk memperbaiki kepada anggautanya.padahal kalau tetap di biarkan maka masyarakat akan mengecap peleyanan samsat kurang baik makan akan selalu ad komplin dari masyarakat, menurut salah satu masyarakat yang balik nama kendaraanya barada ruang antri layanan BPKB yg juga mau mengambil BPKB yg tidak mau di sebut identitasnnya mengatakan, pelayanan d bagian layanan BPKB sangat kurang baik saya yg ngantri sampek menunggu lama tidak cepat d proses eh malah yg baru datang lewat pintu blakang malah cepat d proses sama petugas padahal sama2 membayar,kita butuh pelayanan yg sama tidak d pilah pilah begini kalau yang dari petugas dieler d proses sangat cepat,ad apa sebenarnya di bagian layanan BPKB. saya sebenarnya sangat kecewa dengan pelayanan yg seperti ini tidak disiplin para petugasnya yg sudah tidak menghargai bagi yg sudah mengantri percuma ngantri kalau begini cara pelayanannya. berarti lebih baik tidak mengantri, enak lewat pintu belakang kl mengurusi BPKB lebih cepat, jadi tidak usah ngantri kalau ngantri kan lama….selanjutnya bersambung k brita cek fisik ..! ( Red)*