Purwakarta, Mediacakrabuana.id

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie hadiri Undangan Haul ke-22 AL-Asy’ary di Pondok Pesantren AL-Asy’ary Simpang, Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Binmas, AKP Randy Freshtiadie mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan para ulama di Kabupaten Purwakarta.

“Dengan kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama. Sebagai petugas pengamanan wajib menjalankan Kamtibmas. Dan biar sampai ke masyarakat, kita butuh ulama agar bisa menyampaikan hal-hal yang benar,” ucap Randy.

Dijelasaknya, Kegiatan ini bentuk silaturahmi kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” harapnya.

(Red)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here