Medan Deli, Mediacakrabuana.id

Ketua Ranting dan anak Ranting pemuda Pancasila (PP) 03 Kelurahan tanjung mulia,di Kecamatan Medan Deli, sebagai awal pertama mengelar bansos di hari ke- 10 puasa, kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan besar KL Yos Sudarso pada tanggal 02 April 2023 sekitar pukul 17:00 wib.

Selanjutnya memberikan santunan kepada 20 anak yatim berupa bingkisan dan tajil kepada penguna jalan yang melintas,sebagai rasa kepedulian kader pemuda Pancasila kepada sesama anak yatim dan masyarakat yang berada di wilayah  Medan Deli.

Kemudian kegiatan ditutup dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri Camat Kecamatan Medan Deli,dan Lurah  Kelurahan tanjung mulia hilir, bertempat di aula milik kantor kelurahan tanjung mulia.

Sekjen anak Ranting 03 Kelurahan Tanjung Mulia,Duha Ibrahim yang sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan Bansos Pemuda Pancasila mengatakan kami lakukan kegiatan ini agar PP tidak juga dibilang organisasi yang brutal tapi kali ini juga PP pemuda Pancasila ikut berpartisipasi untuk membantu masyarakat apabila yang sifatnya sosial PP siap berada barisan yang terdepan,”sebut Duha.(Gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here