Pelabuhan Belawan, Mediacakrabuana.id

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., memimpin upacara serah terima Jabatan Wakapolres  dan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan pada Senin(27/3/2023). Kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.

Jabatan Wakapolres diserahkan kepada Kompol Aris Fianto,S.Sos., dimana sebelumnya dijabat oleh AKBP (purn) Sukarman, SH., yang telah memasuki masa pensiun. Sementara jabatan Kasat Reskrim diserah terimakan dari AKP Rusy Syahputra, SH., MH., kepada AKP Zikri Muamar, SIK.

“Mutasi dalam Jabatan dilingkungan Polri adalah dinamika organisasi sebagai Pembinaan karir yang senantiasa berlangsung dan berkelanjutan,”ujar Kapolres dalam amanatnya.

“Pada Kesempatan ini saya selaku pimpinan Polres Pelabuhan Belawan beserta seluruh keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan, menyampaikan penghargaan dan Terima Kasih yang setinggi tingginya kepada pejabat lama AKP Rudy Syahputra, SH yang selama ini telah berbuat banyak dan berperan aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,” sambung Kapolres.

“Kepada Pejabat Baru saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat yang baru saudara emban, walaupun Kasat Reskrim yang baru belum dapat bergabung karena sedang menjalankan perintah dari Kapolda”. Tambahnya lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol Briston Napitupulu, ST.SIK., Kabag SDM Kompol B. Naibaho, S.Sos., Kabagren Kompol Komando Tarigan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution, SH., MH., Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Zaenal Muchlisin, Kapolsek Belawan Kompol Henman Limbong, ST., SIK., Kasat Intelkam AKP Zul Efendi, SH, Kasat Narkoba AKP Herison Manullang, SH., Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH., Kasat Samapta AKP Rudi Handoko, SH. MH., Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH., Kasiwas AKP Oskar Purba, Kasat Tahti Iptu B. Situmorang, Kasi Humas AKP Husni, Para Perwira Polres dan Polsek Jajaran, Para Bintara Polres dan Polsek Jajaran dan Ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.pungkas nya,(Gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here