PAGARALAM,MEDIACAKRABUANA.ID

(21/02/23). Halicopter Yang Di Tumpangi Oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru Beserta Istri Tersebut Mendarat Di Halaman Gor Badminton Keban Agung, Kel.Ululura, Kec. Pagaralam Sealatan, Kota Pagaralam, Kedatangangan Gubernur Di Sambut Langsung Oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Kapolres Pagaralam Akbp Erwin Irawan, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Priyono, Asisten Kota, Kadis Perhubungan Novi Endri, Kasat POL PP, Mastulah, Mobil Gubernur yang Di Kawala Langsung Oleh SATLANTAS Polres Pagar Alam, Kedatangan Gubernur, Tersebut Sekira Pukul 08:30 Dengan Menggunakan Halicopter BELL505, PK-URT Setelah Tiba GOR Gubernur Sumsel Langsung Menuju, Ke sukajadi Untuk Menhadiri Sekaligus Meresmikan Lauching Buku Pahlawan.

Peluncuran/launching Buku, Pahlawan Keluarga TNI. Purnawirawan H.Djarab, yang di hadiri oleh Gubernur Sumatra Selatan H.Herman Deru, Besrta Istri, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni. Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Priyono, Kapolres Pagar alam Akbp. Erwin Irawan, Asisten Kota, Kasat POL PP. Kadis Perhubungan, dan seluru Kadis, Kepala Opd, Camat, Lurah Sekota Pagaralam Dan Keluarga Besar Pahlawan H.Djarab.

Peluncuran/Launching Buku Pahlawan Keluaga, Walikota Pagar Alam do selah Sambutannya Menyampaikan, Selain Ikut Mendo’akan Untuk Parah Pahlawan Juga Menyatakan Langsung Ucapan Terimah Kasih Kepada Gubernur Yang Telah Banyak Membantu Pemerintah Pagaralam, Saat Pemerinta Pagaralam Sudah Memberi Nama Jalan Dengan Nma Pahlawan Yang ada di Pagaralam, Menurut walikota Pagaralam kita harus bangga dengan Gubernur Kita Bapak H.Herman Deru Yang Telah Banyak Membantu Pemeritahan Pagaralam Di disetiap Tahunnya Telah Membantu 70 Miliar Lebih di Setiap Tahunnya.Kata Alpian.

H.Herman Deru Di Selah Sambutannya Juga Menyampaikan, “ Yang Pertama Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Keluarga Besar Pahlawan Kita, Alangka Bangga nya Kita kepada sosok Pahlawan kita Bapak H.Djarab, Pahlawan Menurut Negara Itu Adalah Pormal, Akan Tetapi Pahlawan Bagi Keluarga Itu hal yang Luar biasa,kita Harus Pandai Menghargai Karena Beliau Ini, Dengan Pangkat Mayor Saja, Beliau Sudah Mendapat Penghargaan Tanda jasa Pahlawan.”

Sambungnya “ Dengan Di Terbitkan buku ini Kita akan Sadar Bahwa Kota Pagaralam Adalah Kota Pahlawan Kotanya Para Jendral, Itu yang harus Jadi kebanggaan Kita, Mari Kita Jadikan Sebagai Contoh Yang Baik, Agar Selalu Menjaga nama baik bapak H. Djarab. Seagai Palawan Sebab beliau ini Dari Prajurit Sampai Pensiun Jadi Bupati.
Terima kasih Kepada keluarga yang Sudah Menerbitkan buku ini, ini merupakan Bukti Untuk Mengingatkan Kita Bersamah, yang Saya Tau Kalau Kolonel H.Burlian Adalah Tokoh yang sudah tak asing lagi bagi kita itu adalah kakak ipar Daro H. Djarab. Dan Nama H. Djarab Akan Saya Jadikan Nama Jalan Di Palembang, Terimakasi Dengan Mengucap Basmahallah Peluncuran/ Launchin Buku Pahlawan Keluarga Atas Pemerintah Gubernur Sumatera Selatan H. Herman deru Secara Resmi Di Luncurkan.Tutup Gubernur..(herman)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here