Purwakarta, Mediacakrabuana.id
Dinas Lingkungan Kabupaten Purwakarta menerjunkan sebanyak 50 petugas untuk menjaga kebersihan rute Kirab dan acara puncak satu abad NU tingkat Kabupaten Purwakarta.Selasa (31/1).

Kadis Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta,Deden Guntari mengatakan sebanyak 50 petugas membersihkan jalan Jendral Sudirman yang menjadi rute kirab satu abad NU dan di Alun Alun Pasanggrahan Pajajaran.

“Kita menyiapkan 50 petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan di rute kirab acara puncak satu abad NU”Kata Deden Guntara, Rabu (1/2).

Deden,menambahkan pihaknya juga mengerahkan kendaraan operasional untuk menunjang pembersihan di rute kirab. Kendaraan tersebut yakni 4 unit pengangkut sampah ,1 unit toilet mobile, 1 unit truk tangki air bersih, dan unit truk tinja.

Dalam acara satu abad NU dimeriahkan oleh gelaran Pencak Silat, parade Banser dan UMKM.Selain dihadiri ribuan Santri,para Ulama,Kiyai, Cara tersebut juga dihadiri Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika dan unsur forkopimda(Diskominfo Purwakarta)
Editor.(Taslim)*
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here