Medan,*Media,Cakrabuana.id

Restoran yang Dikenal sebagai ramen dengan harga murah, RAMENYA Kini Melebarkkan sayapnya di kota Medan, membuka cabang lagi yang berlokasi di Cerfur Plaza yang mengusung konsep ramen Jepang yang halal dan harga terjangkau, serta kedai ramen terbanyak di Indonesia .

RamenYa menargetkan sampai akhir tahun ini akan ada dua outlet lagi yang akan di buka.

RamenYA mengusung konsep ramen Jepang halal dengan harga Murah dan enak RamenYA dibuktikan dengan terdaftarnya di LPPOM MUI sebagai kedai ramen yang sudah bersertifikasi Halal.

“Sekarang kita sudah punya sertifikasinya. Kita juga buka di lokasi yang banyak mayoritas muslimnya, dulu ramai sekarang tambah ramai lagi setelah ada label Halalnya,” Ujar Irma Amelia marketing meneger.

RamenYa memiliki beragam rasa legendari chicken ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best selier.

Bentuk mie pada ramen juga dapat di pilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus, selain itu ramennya juga menambahkan cita rasa Indonesia yaitu sambal bawang bagi pecinta pedas.

Tak hanya itu, RamenYA juga menyediakan beragam pilihan menu nasi atau donburi.

Terdapat dua pilihan mie yakni keriting dan lurus, yang dapat dipilih sendiri oleh pengunjung. Selain itu ciri khas RamenYA adalah dengan menambah cita rasa Indonesia melalui tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

Ada juga pilihan makan seperti Grilled Chicken, beef croquette, Chicken karaage, dan Masi banyak lainnya.

Pilihan menu RamenYA! dimulai dari harga Rp28.000 seperti donburi, chicken curry ramen, Dry ramen sekarang sudah dapat di nikmati.

Dengan visi RAMENYA terus mengembangkan menu-menu ramen yang berpariasi dan terus mendirikan gerai-gerai di Seluruh Indonesia. (Rizky Zulianda)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here