Kabupaten Bekasi – Media Cakrabuana.id

Team V Pemburu Pakta Rajawali News Bekasi Raya melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 33 orang di sekretariat Team V Rajawali News, Kampung Kedaung Desa Kertamukti, Kecamatan. Cibitung, Senin (24/10/2022).

H. M Maddi yang akrab di sapa Aji sebagai Ketua Team V. menerangkan dalam sambutannya, Sempat berhenti dalam ( 2 ) dua tahun pada tahun 2020 dan 2021 menyantuni anak yatim. dan kini meneruskan yang sudah lama Ia Jalani setiap tahunnya, ini sebagai bentuk rasa kasih sayang kepada Anak Yatim/Piatu. Kegiatan santunan anak yatim/piatu ini secara replek dalam jangka 2 dua minggu Team V Pemburu Pakta Rajawali.News Mampu menyatuni 33 tiga puluh tiga anak yatim/piatu.

Mudah mudahan niat yang tulus berbagi kepada anak yatim kita mendapat doa dari adik adik yatim/piatu agar membawa berkah dunia akhirat. “Ungkapnya.

Mariam Sebagai Ketua Team media Investigasi Cibitung juga menjelaskan, bahwa dirinya merasa terpanggil dengan kegiatan santunan ini, karena menurutnya wartawan bisa untuk berbuat atau menyelenggarakan santunan ini.Semua ini bagian dari motivasi agar wartawan juga mampu melaksanakan kegiatan yang mulia seperti santunan anak yatim tersebut. “Tuturnya sambil semangat.

Pemberian Santunan tersebut di tambahkan nya, sekedar berbagi dari 33 anak yatim/piatu tersebut berupa uang dan bingkisan, mudah mudahan bermanfaat untuk adik adik kita.” Ujarnya.

Ketua Aji dan wakil Ketua Ns. Undang Amurudin S.KEP berserta Jajaran Anggota Team V bermupakat dengan Mariam Ketua Team Investigasi media Cibitung Insyaallah di Tahun berikutnya akan berbagi kembali dengan santunan Anak Yatim/Piatu Kaum Duhapa dan Sunat Masal

Acara ini juga dihadiri beberapa pengurus dari Rt Rw Ketua sub Ormas Gibas Kertamukti hingga wartawan,serta mubaliq di rangkai dengan tausyiah dan doa bersama.

(Sutin/Endot)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here