Kabupaten Bekasi – Media Cakrabuana.id

pemerintahan kabupaten Bekasi dengan anggaran APBD mengelontorkan anggaran untuk penigkatan jalan dan pembagunan di Kabupaten Bekasi tentunya anggaran APBD dari pajak masyarakat di kembalikan lagi oleh pemerintah untuk pembagunan . 3/09/2022.

Tim media investigasi memantau kinerja pemerintah di lapangan dengan mantau pembangunan dan peningkatan jalan ” apakah sesuai dengan RAB . faktanya tim media menemukan beberpa ukuran volume ketebalan berkurang dari 15 cm yang ada ketebala 5 cm dan 12 cm dan beberapa peningkatan jalan pun kedapatan baru beberpa hari dan beberpa minggu sudah retak parah dan retak halus .sangat miris kinerja para kontraktor dan pengawas bahkan konsultan membiarkan peningkatan jalan kurang dari volume dan retak belum usia lama .

Salah satunya di kp pulo murug Desa Sukawijaya kecamatan Tambelang kedapatan tukang bagunan sedang silen jalan yang baru di cor. Dari keterangan tukang saya lagi silen dan ini pengecoran jalan baru dua hari .ucapnya.

Warga sekitar pun membenarkan bahwasnya ini coran baru dua hari sudah retak sangat di sayangkan kerjaan Anggaran APBD tidak kuat lama.ucapnya .

Plt kepala dinas dikonfirmasi lewat whasap diam tidak menjawab sampai berita ini di terbitkan.

(Tim V Rajawali news)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here