MEDAN, MEDIACAKRABUANA.ID

Warga jalan Bunga Rinte Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, dikejutkan saat terjadi laka lantas antara mobil box pengantar barang Indomaret dengan plat nomor BK 9997 kontra dengan pengendara becak bermotor (Betor) tepatnya di depan Indomaret , pada Selasa siang.(19/9/2023)

Menurut informasi pengakuan warga bernama M. Zai saat dikonfirmasi, ia mengatakan kejadian naas tersebut sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu mobil box pengantar barang Indomaret dengan plat BK 9997 yang hendak mau keluar dari Indomaret.

Saat hendak mau keluar dari Indomaret supir mobil box pengantar barang bernama Ulil Umri tidak melihat kiri dan kanan jalan, ia langsung memutarkan mobilnya keluar dari Indomaret, naas saat itu bersamaan Ulil Umri langsung menabrak pengendara betor bernama janus Ginting yang membawa dua (2) orang penumpang yaitu Agus Ginting yang merupakan Adik kandung junus Ginting, dan neneknya bernama Kabar br Barus yang sedang jalan dari pajak melati hendak lewat di depan Indomaret tersebut.

Betor Janus Ginting, serta dua penumpangnya pun jatuh terjungkal dan janus serta 2 penumpangnya mengalami luka parah dan langsung dibawa oleh supir box pengantar barang Indomaret ke RSUD Adam Malik di ikuti orang tua korban.

“Supir Box dari Indomaret langsung mengantar korban ke RSUD Adam Malik. Namun setelah sampai disana Beliau langsung pergi meninggalkan si korban, begitu kami hubungi supir tersebut sepertinya ingin lepas tanggung jawab. Bahkan kami ajak untuk ketemu disana dan beliau tidak mau berdalih lagi antar barang, Lalu kami tanya dengan pegawai Indomaret, pegawai itu mengatakan bahwa yg menabrak hanya petugas pengantar barang”, Jelas M. Zai yang juga merupakan salah satu tetangga korban.

Sementara itu, Agus Ginting mengatakan saat itu dia bersama abangnya Junus Ginting, hendak mengantarkan nenek mereka bernama Kabar Br. Barus ke loket untuk pulang kampung ke Kota Cane.

“Saya dan Abang saya Junus Ginting rencananya mau mengantar nenek ke loket, karena nenek habis menghadiri pernikahan abang saya Janus Ginting, jadi saat tiba di depan Indomaret kami terkejut karena supir mobil box itu tiba-tiba memutar mau keluar dari Indomaret itu, lalu tertabrak kami dan jatuh”, jelas Agus Ginting.

Informasi yang didapat oleh awak media yang bertugas dari korban Agus Ginting, ia dan abangnya Junus Ginting mengalami luka koyak dan jahitan sudah bisa keluar dari RSUD Adam Malik, sementara itu neneknya masih tinggal di rumah sakit guna mendapatkan perawatan yang masih serius dan dikhawatirkan mengalami luka dalam.

Korban berharap agar sang supir dari mobil pengangkutan box Indomaret dapat mempertanggung jawabkan segala perbuatannya, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya akan dilaporkan ke kepolisian. (Tim/RI-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here