Serdang, Mediacakrabuana.id

Aksi perkelahian (pemukulan) anak SMP Alwasliyah Desa Pekan Tanjung Beringin Kab. Serdang Bedagai yang terekam kamera ponsel pada Sabtu, 29/7/2023 pukul 13.00 yang lalu kini menjadi viral setelah dibagikan di akun media sosial Facebook.

Anwar Ali (16) siswa kelas IX Mts Al-washliyah Desa Pekan Tanjung Beringin Warga Dusun II Desa Pematang Cermai Kec. Tanjung Beringin Kab. Sergai yang menjadi korban ketika di konfirmasi, Rabu, (9/7) oleh awak media mengakui kalau sebelum kejadian pemukulan oleh lawannya sempat ada omongan yang tidak baik dari pelaku.

Sebelumnya telah ada niatan dari pelaku untuk mengajak ribut kepada korban dengan sering nya pelaku mengatakan bahwa korban “bencong”.

Menurut penuturan Anwar Ali,

“Sebelum kejadian saya di cegat di perkebunan itu, si Firda sudah ribut dengan kawan saya di kelas, lalu saya tegur agar tidak ribut di kelas, sehingga saat pulang sekolah Firda (pelaku) dan teman-temannya sudah menunggu di kebun itu”, kata Ali.

Akibat dari pemukulan yang dilakukan pelaku terhadap korban, korban mengalami lebam-lebam di kepala dan benjolan di bagian belakang kepala dan mengalami demam selama seminggu hingga trauma untuk masuk ke sekolah karena ada rasa takut ketemu dengan pelaku dan teman-temannya.

Safarudin Nasution (68) kakek korban sewaktu di wawancara awak media kala membuat laporan di Polres Sergai berharap , “Biar proses hukum yang berjalan, agar ada efek jera terhadap pelaku dan teman-temannya, keluarga siapa yang bisa menerima kalau dibuat seperti itu”, ucap Safarudin sambil menangis.

Firda (16) pelaku pemukulan yang juga ketua kelas IX Mts Alwasliyah tersebut belum dapat dikonfirmasi dan juga Kepala Sekolah SMP Mts Alwasliyah belum dapat memberikan keterangan.

Kejadian (perkelahian) pemukulan siswa pelajar SMP Mts Alwasliyah Desa Pekan Kec. Tanjung Beringin yang terjadi di dalam area perkebunan sawit PT. Indah Pontjan Jalan Dusun I Desa Pematang Cermai Kec. Tanjung Beringin yang telah viral tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Polres Sergai. ( RZ)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here