.

Purwakarta MediaCakrabuana.id”

Ditengah menurunnya Animo masyarakat tentang Pemberantasan korupsi di negeri ini,Sudah saatnya para Pembuat kebijakan dan Pelaksananya semakin tanggap melalui Transparansi Anggaran, Hal ini sangat penting guna menghindari terjadinya penyelewengan oleh Oknum pejabat bermoral bangsat tertentu sangat terganggu dengan adanya aturan Transparansi Anggaran”.

Seperti halnya Proyek Banprov Desa Margasari Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, Saat Media Cakrabuana.id” berkunjung ke Lokasi,Beberapa warga setempat ketika ditanya perihal Proyek Bamprov pengecetan kantor Desa tersebut tidak ada yang tahu.

Sumber Dananya dari mana,Hanya saja tukang yang sedang bekerja menbersikan tembok kita di suruh kades menbersikan tembok untuk di cet ulang kalau masalah yang lain kita tidak tahu. ucap tukang”.

Untuk Komfirmasi lebih lanjut, ojja Kades Margasari tersebut, Saat di Komfirmasi melalui What’sApp, 29/9/22
Media memberikan 4 pertanyaan

  1. Banprov Thn 2022 Berapa Anggaran nya
  2. Di pergunakan apa saja dana Banprov 3.Benarka Banprov 2022 di pergunakan/ pakai pengecekan kantor Desa
  3. 4. Siapa panitia pembagunan dana Banprov/ TPK

Kades Margasari Ojja Yang bersangkutan hanya memberi jawaban. Aripin TPK, Pengecetan Auning nyekat ruang MCK dan lantai dua (2( membenahi watang kaca panto kusin dan ruang kerja di atas lantai dua (2) Ucup OJja.

Saat di Wawancarai, aparat desa yang tidak Mau nama di publikasi menjelaskan, Proyek ini kita tidak tahu menahu tanya saja langsung kades atau sekdes. Tapi sekarang sekdes lagi tidak ada, tidak masuk kerja saudara nya ada yang sakit kalau kepada Desa Ojja sama tidak ada kalau kades ada pagi atau pun siang dikernakan kades punya dua, saat di tanya maksud punya dua apa “. Istri nya punya dua bang” kapan kapan saja datang lagi Ke Desa apa tahu bisa ketemu kades”

Sampai berita ini di terbitan kan Camat Pasawahan dan DPMD Purwakarta belum bisa di konfirmasi’ (Tslm. Rekardo.)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here