Banyuasin. Sumsel Media Cakrabuana.id

Sedang ramai diperbincangkan adanya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang. saat tengah berduaan dalam sebuah kamar hotel”.

Telah tertangkap tangan seorang ibu bayangkari Polres banyuasin an. EP (23 thn) berselingkuh dengan seorang lelaki an. M.I bawazir (24 thn) yang diduga anak dari kepala desa muara sugihan kab. Banyuasin an. Fauzi SPD..

Kronologis kejadian bermula pada hari selasa tgl 30 agustus 2022, sekitar jam 22.30 wib pada saat keduanya melakukan janji melalui medsos WA untuk bertemu diluar dangan menggunakan mobil fortuner propit BG 16XX. XA Warna hitam. Kemudian keduanya melakukan chek in di hotel mewah Aryaduta no 707 lantai 7 sekitar jam 20.34 wib, kemudian suami dr bayangkari an. bripda ade pratama menghubungi pihak propam polres banyuasin dan polsek ilir barat 1 utk melakukan penggerebekan di hotel tersebut.

Setelah dilakukan penggerebekan terhadap kedua nya ternyata sdh melakukan hubungan suami istri sebanyak 1 kali, adapun BB yang di dapat berupa sperma di sprei dan sprema yang ada di tisu, kemudian kedua nya diamankan di polsek ilir barat 1 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut..( Red )*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here