.

Gunungkidul.Mediacakrabuana.id

Kegiatan Turnamen Bola Volly Putra dan Putri Di Kabupaten Gunungkidul di yang di ikuti 16 Team di Lapangan Sogo Semanu di padati Penonton
Untuk. Meningkatkan Prestasi generasi muda di wilayah Gunungkidul Partai Hanura adakan turnamen bola Voly yang di selenggarakan di Lapangan Bola Voly di Dusun Sogo Kalurahan Candirejo Kapanewon Semanu Kabupaten Gunungkidul, DIY (Jumat 20/10/2023) pukul 21.00 WIB
Kegiatan Turnamen Bola Voly yang di Namakan “HERU BANTOLO CUP” Ini di ikuti 16 team Yaitu 8 team Bola Voly Putri dan 8 Team Bola Voly Putra di seluruh Kabupaten Gunungkidul.
Hadir dalam kegiatan “HERU BANTOLO CUP” Ini adalah Bupati Gunungkidul yang di wakili oleh Agus Budi Sulistiyo dari Dispora Kabupaten Gunungkidul dan Jajaran Forcompinka Kapanewon Semanu, CALEK DPR RI partai Hanura Heru BANTOLO. SH. MH , CALEK DPRD Propinsi DIY Dapil Gunungkidul Imaculata Wibawanti, CALEK DPRD Kabupaten Gunungkidul Dapil 4 Dwi Sigit Sutiyono dan beberapa beberapa pengurus DPC dan PAC Partai Hanura Kabupaten Gunungkidul.
Dalam Sambutannya Agus memberikan Apresiasi Kepada Penyelenggara Turnamen Bola Voly Ini sehingga Bisa mengumpulkan Bibit-Bibit Generasi Muda untuk Meningkatkan Skil olah raga melalui Bola Voly.
Semoga bisa bermain dengan sportif dan kegiatan ini bisa aberjalan Lancar sampai selesainya kegiatan ini. Smabutnya.
Sebagai penyelenggara Kegiatan Turnamen Bola Voly Ini Heru Bantolo mengucapkan Terima kasih kepada peserta team Bola Voly yang hadir di lapangan Sogo Kalurahan Candirejo Kapanewon Semanu malam hari ini dan terutama kepada mbah Bani selaku penyelenggara tempat turnamen Bola Voly ini.
Dengan di adakanya Kegiatan turnamen Bola Voly ini Heru Bantolo dengan Tujuan untuk memberi semangat kepada generasi muda untuk meningkatkan Dunia Olah Raga dan bisa menjaring Bibit-Bibit yang berkualitas.
Kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar dan semua pemain bisa menunjukan Sportifitas yang tinggi. Harapnya(PR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here