Labura_Mediacakrabuana.id

Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo beserta rombongan yang terdiri dari Menteri PUPR, Menseskab, Wagub Prov Sumut, Kapolda Sumut, dan Pangdam I/BB tiba di Alun-alun Pemkab. Labuhanbatu Utara Rabu /17.mei /2023 dengan menggunakan Helikopter Kepresidenan 

Presiden RI disambut secara langsung oleh Forkopimda Kab. Labuhan batu Utara yaitu: Bupati Labuhan batu Utara, Hendriyanto Sitorus; Dandim 0209/LB, Letkol M. Faisal Rangkuti; dan Kapolres Labuhan batu, AKBP James Hutajulu.

Pada Kunjungan Kerja kali ini, selain melihat secara langsung kondisi jalan rusak di Desa Sialangtaji Kec. Kualuh Selatan Kab. Labuhan batu Utara, Presiden RI beserta rombongan juga menyempatkan untuk berkunjung ke SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Kualuh Selatan.

Antusiasme masyarakat Kab. Labuhan batu Utara menyambut kedatangan Presiden RI sangat tinggi, terlihat dari ribuan masyarakat yang sengaja datang ke Alun-alun Kab. Labuhan batu Utara setelah mengetahui adanya kedatangan Presiden untuk melihat Presiden RI secara langsung.

Kunjungan kerja Presiden RI yang mendadak dan tidak terjadwal sebelumnya ini, dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif berkat kerjasama dan sinergisitas yang terjalin baik antara TNI-Polri, Pemkab, dan stakeholders lainnya.

“Polres Labuhan batu yang Presisi mendukung pembangunan Zone Integritas Predikat WBK menuju WBBM”
(To)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here