Sumenep, Media Rajawali News,

Vaksinasi Covid 19 yang dilakukan oleh Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Timur yang bekerjasama dengan instansi terkait seperti Dinas Kesehatan di Kabupaten Sumenep dalam rangka percepatan capaian vaksinasi Covid-19 secara nasional.

Apresiasi pun disampaikan oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumenep, Kusmawati yang menjelaskan bahwa BIN selalu aktif membantu proses vaksinasi Covid 19 diwilayahnya.

“Target yang diberikan selalu bisa diselesaikan dengan baik. Dengan percepatan vaksinasi tersebut sangat membantu meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Sumenep,” ucapnya, Senin (03/10/2022).

“Kami sangat mengharap seluruh lapisan masyarakat dengan sukarela mau melakulan vaksinasi, Untuk itu, Kusmawati juga menambahkan bahwa seluruh jajaran Dinkes Sumenep sangat mengapresiasi kegiatan percepatan vaksinasi oleh BIN.Atas dukungan dan support dari BIN Vaksinasi Covid 19, terutama Dosis 3 di Kabupaten Sumenep bisa cepat dilakukan sehingga Herd Imunity warga bisa meningkat,” tambahnya.

“Terimaksih BINDA Jatim, serta Dinkes Kabupaten Sumenep yang senantiasa bekerjasama bahu membahu terjun ditengah masyarakat dalam melayani vaksinasi, semoga pandemi ini segera berahir,” tungkas Kusmawati. ****( Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here