Prabumulih. Media Cakrabuana.id

Hari Jum’at Tgl 23 September 2022, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria bersama pengurus mengunjungi Septi Diana pasien yang mengalami kanker tulang yang saat ini di rawat di Rumah Sakit Umum Prabumulih. Dalam kunjungan tersebut di dampingi Nunung Damayanti Ketua Yayasan Sosial Peduli Ummat Prabumulih.

Deni victoria mengatakan bahwa kunjungan pengurus DPC Partai Demokrat merupakan bentuk perhatian dan hadirnya partai Demokrat di tengah -tengah masyarakat, oleh karena itu partai Demokrat Prabumulih menyediakan Ambulans untuk melayani masyarakat.

Lebih lanjut Denni Victoriaa memberikan apresiasi pada Tim Dokter dan Rumah Sakit Umum Prabumulih yang bertindak secara profesional untuk mengambil langkah-langkah penanganan medis melalui tindakan operasi. Selain itu Deni Victoria mengatakan semoga cepat sembuh dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga.

Sementara itu Nunung Damayanti mewakili pihak keluarga pasien menyampaikan terima kasih kepada Denni Victoriaa sebagai ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih beserta seluruh pengurus atas bantuan dan perhatiannya pada ibu Septi Diana beserta keluarga.. ( Red )*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here