Purwakarta -Media Cakrabuana.id

Bantuan Keuangan Provinsi (Banprov) Jawa Barat 2022 sudah hampir rampung disalurkan untuk Desa – Desa yang berada di Kabupaten Purwakarta, salah satunya Desa Ciparungsari, Kec. Cibatu.kabupaten Purwakarta Jawa Barat. 

Untuk Banprov Tahun 2022 Desa Ciparungsari, Kec. Cibatu dialokasikan untuk pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai kemasyarakatan guna meningkatkan pelayanan baik oleh staf desa maupun lembaga lembaga yang ada di Desa. 

“Banprov tahun ini dialokasikan untuk pemeliharaan gedung/balai desa”Ujar Aep Syarif Hidayat, S.E. Kepala Desa Ciparungsari, (13/09/2022). 

Hal senada pun diucapkan oleh Yana Suryana Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Ciparungsari saat di konfirmasi oleh awak media. 

” Iya bang ada pemeliharaan gedung, prasarana balai Desa / Balai Kemasyakan sekang masih dikerjakan  yang bersumber dari banprov tahun ini”Ucap Yana Suryana. 

Aep Syarif Hidayat, S.E. selaku Kepala Desa Ciparungsari, Kec. Cibatu berharap dengan adanya pemeliharaan gedung/balai desa tersebut dapat meningkatkan pelayanan kepada warga Desa Ciparungsari. 

“Kita berharap semoga dengan adanya pemeliharaan ini bisa mengoptimalkan dan meningkatkan pelayanan kepada warga Desa Ciparungsari”Harap Aep Syarif Hidayat. ( Taslim )*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here