Sumenep,Media Cakrabuana.id

Mengisi akhir petang menjelang buka puasa Ramadan 1443H , Kabiro Media Rajawalinews Daerah Sumenep membagikan sekitar 300 paket takjil( nasi kuning), kepada masyarakat umum, yang tengah melintasi jln Raya Pabian Kabupaten Sumenep Selasa 26 April 2022.

doc Foto : Kiai Demang (baju hitam) dan kiai isma’il ( baju hijau) membantu membagikan kegiatan bagi bagi takjil

Dalam wawancara kami kepada Kabiro media Rajawalinews ( ABD.Aini Salam). Kami berikan Ta’jil kami kepada masyarakat yang tengah mempersiapkan diri berbuka puasa,” ujarnya.

Kabiro langsung turun kejalan dalam pembagian takjil Ramadan 2022 kepada Warga “Kami sengaja berikan bagi siapa saja yang melintas,” kata dia.

doc foto. Kabiro media Rajawalinews ABD.Aini Salam (Sebelah kanan memakai kopyah putih)

Menurutnya, pembagian paket takjil bagi masyarakat merupakan tradisi lama yang dilakukan ABD.Aini Salam Sebagai Kabiro Media Rajawalinews, untuk mendekatkan diri dengan warga, terutama saat ramadan berlangsung.

“Semoga dengan pembagian ini kehadiran kami bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat,” ucapnya…!!!

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan.

Kabiro Aini salam juga menuturkan Alhamdulillah dan puji syukur saya ucapkan kepada Allah S.W.T, dan tidak luput terimakasih kepada keluarga besar dan rekan2 mitra yang sudah berantusias membantu dalam kelancaran Atas terlaksananya acara ini,yakni pembagian Ta’jil kepada masyarakat Sumenep.

Semoga kita semu di panjangkan umur supaya bisa melaksanakan kegiatan Rutinan bagi-bagi takjil lagi di tahun depan …..pungkasnya

( Firman )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here