Kabupaten Bekasi || Media Cakrabuana.id

Program Safari Ramadan dengan membagikan santunan di kediaman Mohammad Amin Fauzi di Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat, Jum’at (22/4/2022).

Agenda tersebut bagian
dari Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Jabar, yang sebelumnya digelar di Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang.

Dalam acara yang mengusung tema “Ramadan Berkah, Golkar Berbagi” itu, partai berlambang pohon beringin pada kesempatan Ketua Golkar Jabar memberikan kepada perwakilan yang hadir secara simbolis 500 paket sembako dan santunan untuk 250 orang Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa .

Para Tokoh petinggi Golkar Provinsi Jabar yang hadir dalam santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa dilanjutkan berbuka puasa bersama di kediaman Dr. H.Mohammad Amin Fauzi, S H., M.Si yang juga sebagai Wakill Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Kab.Bekasi Jabar VIII DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Berikut Para Petinggi Golkar yang hadir :

1.Dr. H. Tb. Ace Hasan Syadzily, M.Si
Ketua DPD Partai Golkar Prov. Jabar.

2.Ir. H. M.Q. Iswara Sekretaris DPD Partai Golkar Prov. Jabar.

3.H. Akhmad Marjuki, S.E., M.M Plt. Bupati dan Wakil Bendahara Golkar Prov.Jabar.

  1. Bekasi, Rizky Akbar Fatoni, S.E., M.M
    Wkl. Ketua Bidang Pemuda Olahraga dan Ketua AMPG Prov. Jabar.

4.Benazir Komarudin,
Wkl. Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu Kab. Bekasi Jabar VIII

Didampingi hampir 20 personil Pengurus Pleno DPD Partai Golkar Prov. Jawa Barat.

Tampak juga Para Tokoh dan Ulama di antaranya,
1.K.H. Muhidin Kamal,Sekum MUI Kab. Bekasi,

2.K. H. Imam Mulyana,Ketua DMI Kab. Bekasi,

3.Kiai Sarjimin,Ketua LDII Kab. Bekasi.

4.K.H. Nasim Surahman,M.Pd Pengasuh Ponpes Al A’dzhom.

Dalam keterangan persnya ,Ketua DPD Partai Golkar Jabar, TB Ace Hasan Syadzily mengatakan, kunjungan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadan ke Kabupaten dan Kota se-Jabar, sebagai bentuk silaturahmi di tengah Bulan Ramadan. Dirinya pun menghimbau kepada para kader Partai Golkar baik di Eksekutif maupun di Legislatif untuk lebih banyak turun ke masyarakat, apalagi saat ini akan menghadapi lebaran Idul Fitri.ucapnya.

“Kami meminta doa kepada para anak yatim piatu dan dhuafa untuk kemenangan Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Tahun 2024, dan kami juga berharap agenda-agenda politik kedepan dapat diraih dengan sukses. Selain itu, kami juga minta doanya agar pandemi COVID 19 ini bisa segera berakhir sehingga kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasa,” ungkapnya kepada para awak media.(Jumat,23/04).

Selain itu Wakil Ketua DPR RI juga menjelaskan, dalam kegiatan Safari Ramadan ini pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jabar sudah melakukan kunjungan ke Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi. Sebelumnya bersama Ketum Partai Golkar pengurus juga sudah kunjungan ke Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut, khususnya ke pesantren pesantren.

“Dalam kunjungan tersebut kami mengunjungi beberapa pesantren-pesantren yang memang memiliki nilai historis yang cukup besar bagi Provinsi Jabar, seperti Ponpes Suralaya yang merupakan pusat tarekat naqsabandiyah, kemudian Ponpes Cipasung yang merupakan pesantren yang berbasis NU dan Ponpes Persis di Garut yang saya kira cukup kuat pengaruhnya di masyarakat,” bebernya.

Kegiatan kunjungan-kunjungan tersebut, sambung Ace, merupakan bentuk upaya untuk mendekatkan Partai Golkar dengan umat dan merajut silaturahmi dengan umat muslim. Dirinya pun berharap Partai Golkar percaya bahwa umat Islam sangat mendukung NKRI dan meneguhkan kembali Pancasila sebagai dasar negara. Partai Golkar selama ini, kata dia, konsisten dalam semangat Islam yang moderat, Islam yang menjunjung tinggi toleransi dan Islam yang rahmatan lil alamin.

“Kami sangat optimis di Kabupaten Bekasi, apalagi sekarang kita punya Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang tentunya telah menorehkan kebijakan yang dapat memuaskan Pemerintahan di Kabupaten Bekasi, sehingga kami juga berharap hal ini akan memiliki efek electoral bagi Partai Golkar dan kami juga mendorong kepada para kader Partai Golkar pentingnya soliditas, kekompakan dan persatuan untuk kembali merebut kemenangan,” ungkapnya.

Ace juga memerintahkan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Ketum Partai Golkar, dan bekerja keras untuk memastikan kemenangan Partai Golkar di Tahun 2024. Mengenai figur Calon Bupati Bekasi yang akan diusung Partai Golkar, Ace mengaku akan dilihat figur yang telah bekerja untuk memenangkan Partai Golkar dan memenangkan Airlangga Hartarto.

“Kami akan bekerja keras dan berkomitmen untuk memenangkan Pak Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar. Figur seperti Pak Akhmad Marjuki juga punya peluang untuk kita calonkan menjadi Calon Bupati, tetapi perlu dipastikan kerja-kerja tersebut harus dilakukan secara maksimal sehingga pada saatnya nanti elektabilitasnya lebih tinggi,” tandasnya.

Disinggung terkait Presiden 3 periode, Ace menegaskan Partai Golkar tetap konsisten dan berpegang pada konstitusi, menolak presiden 3 periode, dan tetap berkomitmen, jabatan presiden hanya 2 periode, tegasnya.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here