Editor : Ridho

Kab Bekasi, Media Cakrabuana.id :

Fasilitas kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi prioritas utama, Hak tersebut di sampaikan Camat Cabangbungin Asep Buhori.S saat mengunjungi RSUD Cabangbungin Senin 07/03/2022.

Asep mengatakan, RSUD Cabangbungin adalah Rumah Sakit Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang ke dua yang berada di wilayah Kecamatan Cabangbungin, Kami selaku Pemerintahan Kecamatan mendorong dan mensupport khusus nya kerjasama dalam mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat baik lewat puskemas Puskesmas yang ada Cabangbungin, umumnya pada masyarakat yang berada di wilayah utara Bekasi,, sehingga tidak harus Ke RSUD Cibitung yang letaknya jauh, ucapnya.

Di singgung sol kelengkapan peralatan medis, Asep Buhori mengungkapkan, RSUD Cabangbungin sudah di jadikan Rumah Sakit Prioritas oleh Pemkab Bekasi, tentunya semua itu sudah di sediakan oleh Pemkab Bekasi kata Asep Buhori yang juga pernah di bertugas di RSUD Cibitung.

Tinggal Kita memberikan dan mendorong pengenalan dan pelayanan kepada masyarakat serta peran aktif semua pemerintah terkait dalam mendukung program kesehatan di Kabupaten Bekasi khususnya dalam memperkenalkan RSUD Cabangbungin serta pelayanannya, jelas Asep.

Reporter Liputan :

Sudarmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here